Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

header ads

LAMARAN DITOLAK ORANG TUA, GADIS CANTIK RELA BERZINA DENGAN PACARNYA

LAMARAN DITOLAK ORANG TUA, GADIS CANTIK RELA BERZINA DENGAN PACARNYA

AGEN POKER - Setiap wanita ingin punya suami bukan? wanita mana yang tidak ingin berpasangan. Wanita mana yang tidak ingin hidupnya terlindungi. Sebagai wanita normal ingin medapatkan semua itu! Wanita yang hidup dipelosok, kehidupan yang biasa-biasa saja sebagai seorang kampung. Pagi hari kekebun karet, pulangnya ke sawah. Begitu terus rutinitas yang dilakukan bersama kedua orangtuanya, Malam hari dia mengaji kitab kuning di pesantren kampung yang namanya sudah melambung sampai ke hampir seluruh kota. Semua berawal ketika saya sadar bahwa umur sudah terus beranjak naik. 

BANDAR POKER - Teman-temann yang sepermainan, adik-adik dibawah saya, sudah banyak yang menikah dan mempunyai anak. saya pun ingin mengalami hal yang sama. saya punya rahim untuk melahirkan, dan saya ingin punya suami!! Saya menjalani hidup tak ubah sebagai bidadari kesepian. Beberapa kumbang hinggap namun tak satu pun yang mengajak saya menikah. Saya sadar kelemahan itu datang dari dalam diri saya yang tidak bisa memberikan lebih kepada para kumbang. Ada yang cocok di hati saya ternyata tidak dengan ibu. Cocok dengan ibu hati saya menolak. Kepala tiga sudah saya lewati satu, artinya umur saya sudah sangat sesuai jika punya pasangan.

AGEN CEME - Wajah saya pun tidak jelek-jelek amat, Standar gadis kampung yang bisa menggaet pria. Paling tidak sebagian pria yang mengajak pacaran aman nyaman saja dengan saya.  hanya belum ada yang mengajak menikah! Kegiatan ini melibatkan kami, sebagai orang yang ditunjuk kampung saya kerap menghabiskan waktu bersamanya. Kegiatan kami adalah mendampingi warga membuat pupuk alami dan menanam padi secara alami. Kami dekat, mungkin sebagai sahabat, baginya. sebut saja namanya wadi. Orangnya tinggi berotot, wajahnya babyface dan warna kulitnya lebih terang dariku.

BANDAR CEME - Selama sebulan bersama lima teman lain kami mendapat pelatihan di kantor pusat jakarta dan tejung lapangan. aktivitas yang kami lalui pun semakin padat, kami sering bersama dan mengabaikan teman-teman lain. Rupanya, wadi pun merasa nyaman dengan kehadiran saya dalam hidupnya. Bahkan wadi yang sudah beberapa kali ke jakarta mengajak saya ke mall, nonton film dan maka bersama saat waktu senggang. Tentu saja tanpa mengajak teman-teman lainnya, karena kami hanya ingin berdua saja.

AGEN DOMINO - Wadi berkata jujur, bahwa dia punya kekasih. Saya pun yak memaksa dia memutuskan kekasihnya. Wadi yang entah apa yang dia rasakan, mengatakn dia akan memutuskan kekasihnya jika saat ingin menjadi kasih bersamanya. Dalam pesawat pulang, saya menerima tawarannya. Kami tertawa saat orang lain terlelap, sandarkan lelah di pundaknya dibelainya tangan saya mesra. Semua dilakukan wadi atas dasar sayang, katanya.

BANDAR DOMINO - Hubungan kami berlangsung cepat. Wadi sering datang kerumah saya, saya pun beberapa kali di ajak main kerumahnya.  Keluarga kamu sudah mengenal dekat, ibu suka dengan wadi dan ibu wadi terntata tidak senang. Kedekatan yang saya artikan bukanlah sebagai kedekatan khusus bagi ibu wadi. Ibu wadi tetap menganggap saya sebagai rekan kerja dan tidak mau lebih dari itu.

Wadi yang sudah gelap mata dan saya yang sudah terlena, mengabaikan restu ibu wadi. Apalagi saat di rumah saya, wadi diperlukan sebagai raja oleh ibu dan saya pun memperlakukannya sebagai orang yang sangat istimewah. Dimalam yang tak pernah terlintas akan ada pria lain dirmah saya selain ayah. Wadi pun menginap, sesekali dua kali bahwa bahkan berkali-kali. Sebagai pemuda wajar saja wadi todal pulang ke rumahnya karena orang tua sudah lepas tanggung jawab terhadapnya.

Kejadian itu terjadilah saya dan wadi melakuikan yang tidak seharusnya kami lakukan waktu berjalan tanpa berdampak apa pun. Dan akhirnya saya positf hamil 3 bulan, ibu mendadak hampir pingsan. Dua minggu sebelum puasa saya menikah dengan wadi. Nika yang tidak diketahui oleh semua orang. Dibantu paman saya yang bekerja di KUA saya menikah dengan wadi.

Hari-hari setelah kami tak pernah tegur sapa. Wadi pun punya alasan sendiri tidak menjumpai saya. Entah siapa yang mengabarkan berita itu, pernikahan kami menyeruak sampai ke seluruh kecamatan. Menghilangnya wadi berimbas pada saya yang semakin membuncit. Dua hari sebelum puasa, orang tua kampung wadi datang kerumah kepala desa saya.

Hidup tanpa suami-ditinggal suami-setelah hamil rasanya tidak bisa dikatakan dengan kata-kata. Saya ingin bahagia bukan menderita sendiri.

Post a Comment

0 Comments