Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

header ads

Aku Sex Ngentot Dengan Tubuh Lisa Yang Seksi



Aku Sex Ngentot Dengan Tubuh Lisa Yang Seksi

AGEN POKER - Pada waktu itu saya punya seorang teman bernama Dayat, tetapi dia memiliki seorang saudari cantik yang cantik bernama Lisa. Adik perempuan Lisa sangat seksi, terutama ketika Anda mengenakan seragam sekolah menengah, dan dia mengiler di bagian tubuh yang berlekuk, dengan payudara besar yang sering saya curi mencuri, ketika berbicara kepada saya Dia selalu berbau, hatiku selalu membayangkan menjadi erotis. Dia tidak pernah memikirkanku tentang wanita lain. Tubuhnya sebenarnya biasa-biasa saja, tidak terlalu tinggi dan proporsional. Dan sekarang, jika orang mengatakan, tubuhnya sensual, dan jelas bahwa lekuk tubuhnya muncul ketika dia mengenakan pakaian

BANDAR POKER - Rambut sebahu dengan payudara sedikit lebih besar dari rata-rata dan ke atas. Ketika saya bermain di rumah Dayat, ayah Lisa sedang memperbaiki mobil di taman di depan rumah Lisa. Kami semua melihat mesin mobil. Saya tidak sengaja berdiri di sebelah Lisa. Dia ada di sebelah kanan saya Saat itu, Lisa mengenakan gaun tidur dalam bentuk celana pendek dan atasan. Warnanya berkisar dari sangat biru muda sampai hampir putih, dan ornamen bunga kecil juga biru muda. Lengan bajunya adalah tunggul dan dilengkapi dengan renda putih manis yang pas di tepi lengan bajunya Jadi pakaiannya piyama, jadi pinggangnya longgar. Bagian bawah juga dalam bentuk celana pendek longgar, warna yang sama dengan bagian atas bahan yang sama.Karena semua orang melihat mesin mobil, tidak ada yang melihat saya. Pada saat itu, saya melihat Lisa dan melihat dada Lisa dari celah di bawah ketiak Lisa. Tinggi badan saya pada usia itu persis seperti dada Lisa.

AGEN CEME - Dia tidak menggunakan BH pada waktu itu. Putingnya berwarna cokelat dan terlihat jelas melalui celah-celah karena lengan baju yang kendur. Hampir semua dada Lisa di sebelah kiri benar-benar terlihat. Tentu saja dia tidak menyadarinya. Suatu kali kami menonton TV bersama di ruang tamu. Saya duduk di sofa untuk satu orang menghadap TV secara langsung.Dan Lisa sedang duduk di sofa panjang di sisi kiri TV depan kiriku. Saya bisa menonton TV dengan segera, tetapi mereka yang duduk di sofa panjang perlu memutar tubuh mereka ke kiri untuk menonton TV. Ini karena sofa panjang menghadap ke arah yang berlawanan.

BANDAR CEME - Lisa akhirnya memutuskan untuk menjadi rentan saat menonton TV. Karena itu mudah dalam posisi itu. Dia selalu memakai lekuk tubuhnya sendiri karena dia memakai baju tidur sutra putih dan itu sangat lentur. Gaun tidur ini terlalu pendek untuk menutupi pantat Lisa. Bagian atas sangat longgar sehingga setiap kali tali bahu jatuh ke lengan Lisa, Lisa harus memperbaikinya berulang kali. Dalam posisi pro-pro, gaun tidurnya muncul sedikit di atas dan vagina Lisa muncul dari belakang. Saya kebetulan duduk di belakang Lisa sehingga saya bisa melihatnya secara langsung. Semakin dia bergerak, semakin banyak pakaiannya terlihat di pinggangnya. Saat itu, Lisa tidak mengenakan pakaian dalam. Secara kebetulan, rumah itu sunyi dan sebenarnya waktu tidur siang.

AGEN DOMINO - Terkadang paha meregang dan vagina menjadi lebih jelas terlihat. Lisa tidak peduli kalau aku ada di sana waktu itu. Terkadang dia pergi ke dapur untuk minum. Dan kali ini aku meletakkan tali di lenganku lagi dan menunjukkan dada kiri Lisa. Kali ini dia berjalan menuju dapur tanpa memperbaikinya. Ada banyak gerakan dan berjongkok untuk mengambil sesuatu di dapur, jadi pada akhirnya payudara kirinya benar-benar tumpah dan terlihat lengkap. Sambil berjalan kembali dari dapur, Lisa tampaknya tidak peduli dan membiarkan dada kirinya bebas. Dia mengoreksi dari waktu ke waktu, tetapi gaun tidurnya akhirnya turun lagi dan lagi karena belahan dadanya terlalu rendah. Dan setiap kali payudaranya meledak dari bawah pakaiannya, jika tidak selalu di kanan bawah. Lisa sepertinya tidak terjadi apa-apa walaupun satu payudara terbuka.

BANDAR DOMINO - Lisa berbaring di sofa panjang lagi sambil menonton TV. Sekarang payudara kanannya tergantung bebas tanpa penutup. Setelah mengubah posisinya di sofa setelah beberapa saat, gaun tidurnya tidak rapi dan terangkat lagi ke pinggang Karena posisi pahanya yang sekarang tertutup, aku hanya bisa melihat bagian bawah Lisa yang halus dan seksi. Lisa mengubah posisi lagi dan tali kiri jatuh. Kedua payudara kini bebas menggantung di tempat tanpa penutup.Tentu saja, dari posisi saya, saya duduk di sisi kanan jadi saya hanya bisa melihat sisi kanan. Lisa kembali ke dapur berkali-kali, minum dan membiarkan dadanya terbuka dengan bebas. Kemudian kembali untuk menonton TV. Saya mencoba mengundangnya untuk mengobrol di posisi itu. Tentu saja, itu tidak mungkin karena dia menuju ke TV. Awalnya dia terlalu malas untuk diajak ngobrol dan hanya ingin nonton TV.

Saya terus bertanya kepadanya, jadi dia akhirnya mulai menanggapi saya. Pada suatu waktu dia harus menghadapi saya, tetapi sulit untuk duduk, jadi dia akhirnya berbelok ke kanan untuk menghadap saya. Pada saat itu, vaginaku terlihat sempurna bagiku. Ingatlah bahwa dada Lisa masih bebas dan digantung erat tanpa penutup, karena dia tidak lagi kesulitan memperbaiki posisi tali. Gaun tidur Lisa terangkat lagi ke pinggangnya. Dan dia terus berbicara seolah tidak ada yang terjadi. Kami juga berbicara dengannya untuk waktu yang lama. Terkadang dia mengangkangi kakinya dan membuka vaginanya. Dan dia terus bersikap seolah-olah tidak ada apa-apa dan terus berbicara dengan normal. Akhirnya, saya tidak lagi kuat. Pada satu titik, ketika dia mengambil makanan dari meja dan posisinya berbalik ke arahku, vagina Lisa mengintip melalui celah di pahanya dari tepat di belakang 1-2 meter dari wajahku.

Saya membuka retslueting, yang sudah berisi penis keras yang sangat berat dan mengeluarkannya dari pakaian saya. Dari belakang aku perlahan mendekati Lisa. Pada titik ini, dia masih belum tahu dan masih mengambil makanan. Aku merasa dia menyentuh tangannya memegang kedua dada dari belakang dan benda tebal, hangat dan hangat di lembah. Lisa terkejut. Aku meremas Lisa dengan kedua tangan, terus bermain, dan mulai menggeser penis perlahan ke dalam vagina. Vagina Lisa selalu basah sejak awal karena dia dapat mempertahankan situasinya sehingga dia tetap basah bahkan ketika dia tidak menginginkan seks. Penis dari belakang ke Lisa vagina. Lisa mengerang karena tidak ada yang terjadi begitu cepat. Tangannya diletakkan di atas meja. Mungkin dia juga bertanya-tanya, ini adalah siswa sekolah dasar, tetapi keinginannya seperti orang dewasa.

Saya mulai bergerak bolak-balik sementara tangan saya masih meremas payudaranya. Lisa didorong ke meja di depannya, dan dadanya bergetar ketika dia mendorong penisku ke dalam vaginanya. Kaki Lisa berdiri dan mengangkang saya. Akhirnya klimaks. Setelah sperma diledakkan dengan keras ke dalam vagina Lisa, sperma itu mencair dari vaginanya dan ke pahanya, dan Lisa masih berdiri di atas punggungku. Setelah semprotan terakhir pada vagina Lisa, kami masih terjebak tanpa mengubah postur. Kepalaku condong ke depan, kepala Lisa kehabisan napas, dan keringat banjir membasahi tubuhnya. Akhirnya, saya menarik penis saya keluar dari vagina Lisa, memasukkannya kembali ke pakaian dalamnya, menariknya kembali dan menariknya ke atas. Lisa terengah-engah dalam posisi yang tidak berubah dan beristirahat di meja makan dengan kedua tangan. Vagina dan belahan dadanya jatuh bebas saat dia bernapas. Saya duduk kembali di depan TV. Lisa kembali ke sofa panjang tempat dia berbaring, tetapi sekarang dia tidak berbaring, tetapi duduk tanpa memperbaiki posisi dan posisi pakaiannya dan membersihkan sperma dan keringatnya. Itu tadi. 

Lisa duduk santai dan posisi duduk cukup terbuka, sehingga kucing itu terlihat jelas. Matanya berbaring di belakang sofa dan setengah tertutup. Tangannya melingkari tubuhnya. Napasnya masih terengah-engah. Dia menatapku sedikit dan tersenyum. Saya tersenyum padanya seperti anak normal berusia 13 tahun. Dan dia berdiri di kamar tidur. Lisa benar-benar bodoh ketika saya merasa sendirian di rumah. Ketika saya akan bermain di rumah Dayat, ketika Dayat tidak pulang dari sekolah, Lisa sering berpakaian sesuai keinginan dan sangat minim tanpa khawatir mengenakan pakaian dalam. . Dia hanya mengenakan T-shirt terbatas untuk bokong yang kebesaran dan longgar dan mungkin tidak memakai apa-apa. Kadang-kadang putingnya sering melihat ke dalam karena dia hanya mengenakan gaun tidur mini backless putih tipis dengan robekan yang serendah puting. Atau, bergerak bolak-balik hanya menggunakan handuk pimono hijau muda.

Saat mengenakan kimono, Anda dapat melepas tali pinggang sampai bagian depan tubuh Anda terbuka. Periksa lokasi kimono, jangan makan siang setengah telanjang, berjalan ke dapur atau duduk di sofa menonton TV. Lisa terbiasa merasa tidak ada orang di rumah. Vagina selalu bebas tanpa penutup. Dia baru saja kembali dari sekolah dan mungkin masih mengenakan SMA putih dan abu-abu. Hal pertama yang harus dihapus di rumah adalah pakaian dalam dan bra. Dan dia tampak seperti berada di ruang tamu dan tepat di depan saya, saat dia melepas sepatu dan kaus kakinya. Sementara dia bercanda dan tertawa, pakaian dalamnya dan bra dilemparkan ke wajah saya dan biasanya di lantai dengan bebas. Setelah itu, dia biasanya makan siang sambil menonton TV di jaket sekolah menengah. Selain itu, ketika Lisa bergerak dengan puting susu tercetak jelas, dadanya yang montok dan padat terisi dan bergetar. Penis saya biasanya mengeras perlahan. Jika saya tidak tahan, masukkan penis tanpa seizinnya apa pun yang dilakukannya.

Biasanya dia kaget, tetapi tidak berkata apa-apa sambil menikmati gerakan penisku menggerakkan vaginanya. Setelah sperma saya tumpah, dia kembali melanjutkan aktivitas yang dihentikan dengan menyodok penis saya. Bahkan, aktivitas Lisa sepertinya tidak terhalang oleh ketegangan pada penis yang tegang vagina. Mungkin dia mengira tidak ada orang di rumah, jadi dia memasak telanjang di dapur. Sementara dia masih di atas kompor, dia perlahan mendekat dengan penis terentang dari belakang. Sebuah penis keras didorong perlahan ke celah selangkangan dari belakang. Dia kaget dan terlihat mudah. Dengan suara unik dan nada cuek, dia biasanya berkata, uh! . ! Kemudian ia secara refleks menyebarkan posisi di antara kedua kakinya, memiringkan bagiannya sedikit, bermain dengan payudaranya, memasukkan penisku dari belakang dan terus memakannya sampai selesai. Itu tadi.

Memang, tubuh saya masih setinggi pundaknya, jadi setiap kali saya harus duduk di kursi sehingga saya bisa memasukkan penis ke dalam vagina Lisa. Dan selama hanya ada Lisa di rumah, saya selalu melakukannya di rumahnya kapan saja dan di mana saja. Lisa sangat merangsang untuk pakaian dan bagaimana menempatkan posisinya seolah-olah itu selalu memberikan penis yang bersih, besar, berat, panjang dengan vagina segar, bersih, sehat dan basah berlendir 24 jam sehari Saya masih di bawah umur) Mungkin inilah yang membedakannya dari gadis remaja lainnya.

Post a Comment

0 Comments